SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Senin, 04 April 2011

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Dalam rumah tangga, hubungan seks / hubungan intim merupakan hal yang sangat penting dalam membina hubungan harmonis dengan pasangan. Namun ada kalanya, dalam hubungan ini ada saja hal mungkin menjadi ganjalan atau mengurangi kenikmatan atau keharmonisan hubungan tersebut.



Yang paling sering terjadi adalah Ejakulasi Dini, yaitu keluarnya sperma sebelum waktu yang diinginkan. yang tentu saja hal ini akan membuat sang istri akan merasa kecewa karena tidak terpuaskan. Disini akan kita ungkapkan sedikit tips dan trik untuk mengatasi hal tersebut.



Langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mengatasi dan mencegah jakulasi dini / ejakulasi prematur diantaranya adalah:



1. Distraksi Fikiran

Fikiran adalah kunci yang paling mendasar terjadinya ejakulasi dini, usahakan untuk melakukan distraksi fikiran sewaktu melakukan hubungan badan. yaitu mengalihkan fikiran ke hal yang lain yang tidak berhubungan dengan hubungan seks.



2. Kurangi Rangsangan

Pada Penis Hal ini bisa dilakukan dengn menggunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang dapat mengurangi rangsangan yang diterima oleh pihak pria. Kondom yang digunakan sebaiknya yang ukuran tebal agar dapat mengurangi rangsangan yang bakal diterima nanti.



3. Cabut Sebelum Keluar

Jika yang suami sudah merasakan akan terjadi ejakulasi, segera cabut sehingga tidak keburu keluar, hati-hati waktu mencabut, karena bila salah justru waktu dicabut akan mempercepat ejakulasi. Dalam hal ini juga diperlukan bantuan sang istri untuk keberhasilannya.



4. Cari Posisi yang tepat

Suami dan istri harus mencari posisi yang tepat dan nyaman bagi keduanya. Sehingga pada saat berhubungan mendapatkan suasana dan posisi yang nyaman.



5. Olahraga

Olahraga yang teratur adalah hal yang sangat penting untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini. Selain juga untuk mengingkatkan stamina dan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan.



6. Makanan Bergizi.

Makanan yang bergizi juga mempunyai andil yang sangat besar untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini. Usahakan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein tinggi.



7. Alkohol

Hindari minuman-minuman yang mengadung zat yang satu ini, karena akan melemahkan system saraf kita.



Yang perlu diperhatikan :

* Hubungi dokter jika cara ini tidak mempan dan jangan memakai obat sembarangan karena bisa fatal akibatnya.

* Jangan berhubungan seks bebas tanpa ikatan perkawinan. Dampaknya dapat berakibat fatal pula. Penyakit menular seksual / PMS selalu beredar di mana-mana tanpa anda sadari. Gunakan teknik yang aman untuk mendapatkan kepuasan batin.

* Pastikan pasangan anda bebas pms sebelum dan sesudah menikah secara berkala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar